Hetalia: Axis Powers - Sealand

Wednesday 19 November 2014

Cara Memasang Widget Share Media Sosial Di Blog Dengan Float

Home » Cara Memasang Widget Share Media Sosial Di Blog Dengan Float

CARA MEMASANG WIDGET Share media sosial di blog dengan float

POSTED BY M.HAFIDZ IRAWAN POSTED ON 15:24 PM


 Cara Memasang Widget Share Media Sosial di Blog dengan Float. Sekarang saya akan membagikan Tutorial bagaimana Cara Memasang Widget Share Media Sosial di Blog dengan Float.

Cara Memasang Widget Share Media Sosial di Blog dengan Float
Tutorial Cara Memasang Widget Share Media Sosial di Blog dengan Float tidak lah susah. Tutorial ini berasal dari hasil pencarian yang saya temukan, dan saya praktekkan dan berhasil ditampilkan di blog ini. Saya akan mencoba membagikan tutorialnya kepada kalian semua yang menginginkan widget ini.

Beginilah Cara Memasang Widget Share Media Sosial di Blog dengan Float.

1. Login Blogger
2. Klik Tata Letak.
3. Pilih elemen Add Widget atau Tambah Gadget Baru, lalu pilih Add HTML/Javascript.
4. Copy script dibawah ini



5. Simpan Gadget yang ditambahkan. Lalu simpan Template blog anda.
6. Selesai dan lihat hasilnya. 

Sekian dari saya mengenai Cara Memasang Widget Share Media Sosial Di Blog Dengan Float. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih ^^

0 comments:

Post a Comment